Senin, 20 Agustus 2012

Rest In Peace: Nokia 6300


Gambar diatas itu, foto HP gue. Oke, bukan foto hp gue sih. Itu foto hasil googling ehehee. tapi ya kurang lebih begitu. Minus casing mulus, dan lampu kanan. Sebenernya penampakan aslinya udah parah banget sih. HPnya juga udah lola gitu. Walaupun butut dan kaliatan culun banget kalo dijejerin sama smartphone-smartphone yang lagi in sekarang, tapi dia masih berfungsi dengan baik loh..

Seenggaknya, sebelum hari ini.
Iya, kemarin pagi hapenya jatohh..Jatoh telungkep, trus layarnya langsung ngeblank setengah putih-setengah item gitu. :'''( aaaaaaaaa

Sedih banget deh. Udah sayang banget sama tuh HP padahal.
Tapi mungkin emang udah waktunya dia pensiun ya. Udah 3 taun lebih dia setia nemenin gue :'"

Jadi inget waktu kita pertama ketemu dulu (eaeaaa)

HP ini bisa dibilang HP impian gue dulu. hehe. Dari kelas 1 SMA tuh udah pengen banget punya HP ini. Saking pengennya, sampai" gambar hp ini yang ada di iklan majalah, gue gunting trus ditempelin di kardus, trus gue sering pura" jadiin hp gitu. konyol ya? -_______- konyol banget sih emang. wkwk

Akhirnya baru kebeli pas kelas 2 SMA, uang hadiah menang lomba gitu, ditambahin sama bokap. jadi deh beli ni HP :') Rasanyaa.....senenggg...banget...apalagi kan sebagiannya dari hasil kerja keras gue sendiri. hehe

HP ini juga yang udah nemenin gue kemana-mana. Gak pernah jauh-jauh deh dari gue. :')

Tapi mungkin udah saatnya dia pensiun sekarang yah.. :')

Tapi kenapa dia mesti pensiun disaat duit gue belum cukup buat beli galaxy note (T▽T)
Da Gak harus galaxy note sih. Apa deh gitu yang android (●̮̮__●̮̮)

Oke, mudah"an beberapa bulan ke depan gue bisa nabung buat beli HP android. aminn. semangaaat \(˘▾˘)/


2 komentar:

  1. haii..kunjungan pertama & follow..
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  2. terimakasih kunjugannya :) salam kenal juga..

    BalasHapus

Cute Kiwi