Jumat, 10 Juni 2011

Google Doodles : Logo google yang lucu-lucu

Suka merhatiin gak? tiap buka google ,hampir tiap hari iconnya berubah? yupp. logo mesin pencari google memang selalu berubah-rubah setiap ada event-event penting dunia. yang memperingati ulang tahun RI juga ada lho! . ada yang suka ngumpulin icon google yang unik-unik itu nggak? :D


ice cream google. yumm :3

119th Anniversary of the First Documented Ice Cream Sundae - (Global)


kebun google . baguuus :)

padahal aslinya bisa bergerak loh. sayang ga bisa disimpen. :(



 royal wedding prince william and catherine middleton




google space! 

50th Anniversary of the First Man in Space - (Global)



137th Birthday of Harry Houdini - (Global)

Jules Verne's 183rd Birthday - HD - (Global)




yang ini juga bisa bergerak loh aslinya. mesinnya bergerak dan lampunya nyala. keren banget.
celebrating les paul's birtday

woohooo. ini yang paling gue suka! keren banget banget ! ini icon google memperingati ulang tahun les paul, seorang musisi jazz berkebangsaan amerika yang juga salah satu pionir dalam pengembangan gitar listrik yang memungkinkan suara rock and roll pada gitar listrik. Atas dedikasinya ini namanya pun digunakan sebagai merek gitar Gibson yang dikenal dengan Gibson. sesuai temanya, icon googlenya pun disulap jadi seperti gitar. jadi, tiap kita gerakin mouse melintasi garis-garis di icon google itu, garisnya bergerak kayak senar gitu. dan mengeluarkan suara kayak gitar listrik. :D  sayangnya ga bisa disimpen. huhuuhu







oh iya. ada logo google yang bisa dimainin juga loh. yang edisi memperingati 30 tahun games pacman. yang mau main, klik aja gambarnya :D




dan fyi, ternyata google doodles ini bisa dilihat lengkap loh, mulai dari tahun 1998 sampai sekarang. buat yang penasaran langsung aja buka http://www.google.co.id/logos/logos11-1.html


besok icon google tema apa lagi yaa? :D



9 komentar:

  1. waaaaaaaah keren banget ya Nes...
    Google emang ga ada matinya deh,

    BalasHapus
  2. saya kalo nemu bgeinian biasanya nggak sengaja.. terutama kalo event-eventnya saya nggak familier. Tapi bagus juga loh Google mengenalkan banyak hari-hari bersejarah lewat Doodle yang lucu-lucu gini

    BalasHapus
  3. iya aku juga sering ga sengaja nemu yang kayak gini. kelo kebetulan ada yang lucu aku simpen. :D
    yupp. setuju. yang tadinya pengen searching" biasa malah jadi dapet info tambahan

    BalasHapus
  4. wah.. keren keren euy...

    BalasHapus
  5. wew...ini pertama kalinya liat icon google yang kaya gini! kmrn cm sempet liat yang easter kl ga salah...:p

    ps: thanks u so much for droppin by my blog. no, im not a model at all. currently working as a freelance fashion stylist, but still a very newbie one :D

    have a great day agnes!

    BalasHapus
  6. haha. iya soalnya gak setiap hari ada icon yang kayak gini sih ka.

    u'r welcome :) Wow. It's more than cool then :D
    good luck ya kak. mudah"an sukses jadi fashion stylishnya!

    BalasHapus
  7. wow :O
    ini hasil dokumentasi sendiri icon google nya?

    paling suka emang yang pacman itu. sama les paul. seru, interaktif banget :3

    BalasHapus
  8. sebagian iya hehe
    iya itu seru banget yang les paul. kreatif ya google. sama satu lagi, yang kamu post di blog kamu, ultah freddie mercury.keren.

    BalasHapus

Cute Kiwi