Kamis, 09 Juni 2011

guzzle, dawdle, dilly-dally


kadang-kadang di saat-saat penting gue malah membuang-buang waktu dengan hal-hal yang gak berguna. kayak yang gue lakukan kemarin. sehari sebelum UAS!!!

serius deh.apa yang gue lakukan sekali gak penting. *jedotin kepala ke kasur*


gak tau dapet wangsit darimana, tiba-tiba gue berniat mecahin celengan gue. emm. bukan mecahin juga sih. kalian akan tahu kalau udah liat foto celengan gue.




see?  hahaha. dengan mudah gue bisa mengeluarkan recehan-recehan di dalamnya huahahaha *ketawa jahat*




seneng banget liat recehan segitu banyak. berarti hasil kerja gue nongkrong di bawah kolong jembatan ngumpulin kembalian warung selama ini gak sia- sia. HAHAHA




 melihat recehan itu gue, entah kesambet metro mini jurusan apa, gue malah mulai menyusun recehan itu dengan berbagai bentuk:



PETRONAS






PISA




PYRAMID



dan, baru disaat-saat seperti inilah gue menyadari arti pepatah: "uang bisa membuat anda lupa segalanya" .
-_________- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Kiwi