Rabu, 06 Juli 2011

Berburu Poconggg juga Pocong

Hari kamis, minggu kemarin,  gue, arta, sama aji berburu poconggg juga pocong. Bukan, kami bukan pemburu hantu atau semacamnya. Kami cuma makhluk-makhluk imut tak berdosa yang haus kasih sayang. *nangis di bawah shower* . okey. ini lebay -__-

Yapp. yang kita buru adalah sebuah buku. Buku bukan sembarang buku. Buku ini karangan seorang seikat poconggg. jangan pikirkan gimana caranya pocong bisa nulis buku. hahah.

Udah sejak lama sih si pocci bilang mau nulis buku, tapi baru selasa minggu kemarin bukunya terbit. Gue emang udah nunggu-nunggu banget buku ini terbit. Dan beberapa tweet berikut ini makin membuat keinginan gue buat beli tuh buku jadi overload:




Demi babirusa salto. gue harus dapet buku itu!!!!!!

Si aji yang ternyata ngefans juga sama poconggg juga pengen banget beli buku itu. Arta yang gak begitu tahu poconggg pun jadi penasaran sama buku itu dan dia akhirnya mau beli poconggg juga pocong juga. huahahaha satu orang berhasil disesatkan *ketawa jahat*.

Dannnn..akhirnyaaaaaaaaa...hari itu, sepulang ujian utama, kita bertiga memutuskan buat nyari itu buku di gramedia depok.

Keluar dari ruang ujian, gilak. ujan DERESSS banget.Berhubung payung cuma ada satu, kita terpaksa nunggu hujannya agak reda. Dan, selama itu,setiap 30 detik aji dengan mata berkaca-kaca ngajakin langsung capcusss ke gramed.

setelah hujan agak redaan kita berangkat ke gramed depok.Jaraknya emang gak jauh sih dari kampus. sampe di sana kita langsung ke lantai dua. dimana-mana gak ada tanda-tanda keberadaan buku itu. si aji akhirnya inisiatif nanya mbak" grametnya. gak berapa lama dia balik dengan muka penuh penderitaan. ternyata bukunya udah abis. HOAAAAAAAAAAA!!!! ABIS!!!!

Hati gue remuk redam dengernya. tapi gapapa. masih banyak jalan lain ke roma. Gue berusaha menghibur diri dengan mengingatkan kalo ini adalah margonda. Kalo brazil punya hutan amazon yang sejauh mata memandang cuma ada pohon, di depok kita punya jalan margonda, yang sejauh mata memandang cuma ada jalan lurus tiada akhir. masa iya sih cuma ada satu toko buku disini. Yeaahh!! di Margo City kan ada! Yupp. kita langsung capcuss ke Margo City.  walaupun diluar hujan rintik-rintik yang syahdu membasahi tubuh kita... *diputer lagu sedih*, dengan kekuatan bulan kita gak akan menyerahhhh!

Dan...tau nggak apa yang paling ngeness?????


Ternyata....di Gunung Agung Margo City gak adaaaa stoknya. Hoaahoaahoahoaaa. dengan gontai kita keluar dari moll. dan yang menambah kengenesan hari itu adalah diluar moll hujan derassss telah menyambut kita bertiga. ditambah perut yang laper, akhirnya kita memutuskan buat makan siomay di depan margo. Menghibur diri, kita malah bikin photo session. hahaha.


gue sama arta :)

aji dengan pose unyuu sok unyuunya haha

Perjalanan berlanjut,  kita bertiga lagi ngakak-ngakak becanda tiba-tiba seseorang dengan TEGANYA merenggut kebahagiaan kita!!!! seorang tukang ojek begitu saja lewat di sebelah kita. Dan, ia tepat melintasi kobangan air super gede tepat di sebelah kita. Dengan suksesnya air kobangan itu mendarat di rok dan celana kita. Anehnya,  bukannya masang  mata berkaca-kaca sambil ngeliat ke atas dengan tatapan kosong kayak di sinetron-sinetron, kita malah ngetawain kesialan kita. hahaha. mungkin udah bawaan kita aja yang ceria, atau mungkin karena saat itu adalah H-2 terakhir kuliah bareng-bareng di semester 2. entahlah. yang pasti kita tetep ngelanjutin perjalanan ke warung siomay itu.

Sampai di warung tukang siomay photosession teteup lanjut, walaupun rada miris ngeliat  kedai siomay depan margo di tengah hujan deras yang cuma dilindungi oleh tenda biru itu. Rasa-rasanya sewaktu-waktu tenda itu bisa ambruk atau kebawa angin di tengah-tengah ujan deres kayak gini. Biarin lah, sebelum badai katrina menerjang, kita sempat-sempetin foto-foto dulu :D

Pose Salah Gaul

Pose yang (agak) bener
Yahh begitulah perburuan pocong juga poconggg yang aneh tapi seru dan menyenangkan bareng arta dan aji.  haha. Sedihnya, sampai sekarang pun gue masih belum dapet buku itu. huahuahuaaaaaaa. conggg! pake jampi-jampi apa sih lo? buku lo bisa laris banget gitu????

July wish: beberapa hari kedepan buku poconggg juga pocong udah ada di lemari gue :)

1 komentar:

  1. hihi.. asiknya kak....
    aku juga mau tuh buu...
    pijemmm

    BalasHapus

Cute Kiwi