Sabtu, 28 Januari 2012

RAISA – APALAH ARTI MENUNGGU




Telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

reff:
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

repeat reff

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

repeat reff [2x]



note : lagi suka banget sama lagu ini. :) lagunya bagus, liriknya juga dalem. banget. Entah udah berapa ratus kali gue dengerin hari ini :/ . Tadi mau rekomen lagu ini ke grise, sobat gue yang juga lagi galau-galaunya. Lucunya, ternyata dia juga lagi suka sama lagu ini. hahah

2 komentar:

  1. sama, gue juga suka banget ama lagu ini, udah beratus-ratus kali didengar kagak ada bosan-bosannya deh,..hhe

    BalasHapus
  2. :) iya bagus ya lagunyaa. suaranya raisa juga anak banget didenger.

    BalasHapus

Cute Kiwi