Minggu, 29 April 2012

Tak Lagi Belasan

Judulnya postingannya agak-agak gimana gitu ya. gak enak dibaca. kayak judul novel tahun 80an (emang ada? -,-)
oke, abaikan.

Yakk. bagaimanapun judul itu emang betul. tepatnya pada tanggal 24 April, I'm officially 20. Udah nggak remaja lagi. udah tuaaa dewasa sekarang. huaaaa

Kelakuan masih gini-gini aja. *noyor diri sendiri*
 20 tahun itu..udah harus jadi orang yang mateng. Dan gue, saat ini, belum. masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. 

hmmm.... :) harus diperbaiki.

ohya, banyak yang spesial di ultah kali ini.


Dapet kado dari S C R hehe. kocak isinya. thanks guys :D !

from S C R
Oh iya, ternyata..tanggal 24 April, di kelas gue, 2IA01, ada 3 orang loh yang ulang tahun; Kiki, Syauqi, dan Gue. Lucu juga. Bisa bertiga barengan gitu ulang tahunnya. jangan-jangan kita..kembar yang tertukar *jengjengjeng*

oke. itu absurd banget ---___---
abaikan.


Nah, yang surprise banget, pas tanggal 26 April,  tiba-tiba di tengah-tengah pelajaran Arkom, Andiny, Dinda, sama Mahesa masuk kelas sambil bawa kue gitu hahah.

from IA01

Gue, Kiki, sama Syauqi bengong gitu. haaaha. Gue pikir siapa gitu yang ulang tahun. ternyata buat kita. hoho. Jadilah akhirnya kita bertiga disuruh maju kedepan kelas gitu. Trus sekelas juga maju ngelilingin kuenya, dan kita berdoa bareng-bareng dipimpin Bu Fauziah :)) that's sweet :3

Acara berlanjut dengan tiup lilin dan potong kue. Trus, kejar-kejaran meper-meperan krim gituh. gara-gara si Alfi sama Uni nih haha

from IA01
Makasih yaa buat IA01 :') I heart you lah pokoknya wkwk


Akhir kata #eaea
Big thanks for my Lord, Jesus Christ for giving me this wonderful life. Buat keluarga gue yang sabar banget ngadepin gue yang suka uring-uringan sendiri kalo lagi stress. hahahaa. Makasih udah ngebesarin gue sampe sebesar ini. sampe 20 tahun. woow :'). makasih buat  S C R, buat IA01, makasih buat semua yang udah ngucapin happy birthday, lewat sms, twitter, atau facebook. You know, that means so much for me :))

Thanks thanks thanks :)

20 Tahun. Itu angka spesial buat gue. Dan kalian semua yang membuatnya spesial :)



8 komentar:

  1. Hahaha... nice :)
    Nama gw disebut :p,,minta dicolek lagi nih haha

    BalasHapus
  2. masih lengket loh fii rambut gue sampe sekarang -____- hahahaaa

    BalasHapus
  3. udah kepala dua lo kakak.. wish you the best..

    Alles gute zum Geburtstag!!! :D

    BalasHapus
  4. iya nih. tua ya hhaa
    danke ikrim !! :D

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun ya kakak :)
    udah gak teen lagi dong :D haha

    BalasHapus
  6. makasihh dek :)
    iya nih hahaa udah bukan teenager lagi huwahhh :o

    BalasHapus
  7. Wah, udah dewasa ya.. Harusnya aku manggil kakak nih :) Thanks lho udah ninggalin komen di chat box. Aku baru baca tadi, secara kan aku udah dari th lalu ga log in k blog lagi... haha ( ˆ▽ˆ) Tp seriusan bakat nulismu itu jempol banget. Aku suka deh tulisan2 di blogmu. Seru (づ≧▽≦)づ

    BalasHapus
  8. umurnya sih iya dewasa, tapi orangnya kayaknya belum deh ahhaaahaha
    iya sama" :)
    woah seneng deh ada yang suka tulisan"ku :') makasih ya viorenda hehe

    BalasHapus

Cute Kiwi