Selasa, 03 Juli 2012

Just a little note

Sebenernya gue agak bingung mau mengawali postingan ini dengan kata apa. gue bahkan bingung postingan kali ini bakal gue isi apa. hahaaha. Kangen aja nulis blog. Ngisi blog ini dengan hal-hal absurd dan gak jelas gitu. 

Sebenernya udah lama sih pengen ngisi blog. cuma...
nggak tau aja apa yang mesti ditulis. Hidup gue nggak seru" amat buat diceritain.Nulis tentang yang lain? Kretifitas gue bahkan agak" mati suri semenjak kesibukan kuliah yang semakin padat.

Tentang hidup gue...
banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Kebanyakan gue bergulat dengan pikiran gue sendiri. Kebanyakan...gue mikirin masa depan gue nanti...

Oke ini akan terdengar sangat klise. tapi, yah, kebanyakan yang mengisi pikiran gue akhir-akhir ini adalah gimana gue bisa ngebahagiain orang tua gue.

mom, dad..they're everything to me.

Gue pengen bisa membuat mereka bahagia karena gue. sebagian besar hidup gue, kalau bukan seluruhnya, kan cuma ngerepotin mereka. 

Gue mencoba untuk selalu bertanggung jawab terhadap keputusan apapun yang gue tetapkan, menjalani semua yang gue jalani saat ini semaksimal mungkin. Sepenuh hati. Sesulit apapun gue nggak akan nyerah. Cuma buat bikin orang tua gue bahagia. Gue pengen gue bisa bikin ortu bangga suatu saat nanti. ;")

Dan "suatu saat nanti" itu, nggak akan terjadi, kalau gue nggak mau berubah untuk jadi lebih baik.

 Dimulai dari saat ini.
:')







3 komentar:

  1. wah sama sis... kadang aku juga agak khawatir ama diriku yang belum jua membanggakan ortu :(

    visit my blog
    http://seorangdayadex.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. sama ya kita bro :( yang pasti jangan pernah berhenti berusaha :)

    BalasHapus

Cute Kiwi