Selasa, 05 Oktober 2010

High school, high school


Tiga minggu  belakangan ini  gue baru ngerasin yang namanya jadi mahasiswa. Dan ini bener-bener sesuatu yang baru buat gue, secara selama 14 taun belakangan gue cuma jadi siswa. Dan bagaimana rasanya??? CAPEK tentu saja. http://www.emocutez.com Tugas-tugas bejibun, Laporan praktikum yang ga ada abisnya, presentasi, survey, UUgh. Pokoknya macem-macem deh tuh tugas. Ditambah lagi perjalanan pulang ke rumah yang bisa mencapai dua jam karena sore depok selalu macet. Alhasil sampe rumah yang gue lakukan adalah tepar di kasur dengan pandangan kosong menatap langit-langit. http://www.emocutez.com Kadang-kadang gue meraung-raung sambil nyakar-nyakarin tembok saking setresnya, dan tiba-tiba gu jadi doyan makan kembang melati.  Haha. Boong ding. Ga sampe segitunya juga sih.
Tapi yang berasa banget adalah..GUE KANGEN SMA!!!! Kangen sahabat-sahabat gue, ‘SCR’, kangen berangkat sekolah bareng sobat gue si grise, kangen latian karate n nembak bareng anna, kangen photo box bareng kalian http://www.emocutez.com , maen ke bogor malem-malem bareng kalian, kangen makan es krim bareng sambil nongkrong di rumah anna, kangen curhat-curhat sama kalian, kangen ngisi ‘blackbook’ kita yang legendaries. Miss u guys… http://www.emocutez.com .
 Kangen sobat-sobat gue, ‘kress kress’, kangen temen sebangku gue irsa yang baikkk dan keibuan bangett, kangen si bohay lisya yang ceria, kangen si teri asin dan muter-muter sekolah bareng dia, kangen sama si mascot yang ngeselin tapi ngangenin, kangen si devi yang punya suara kecil-keci yang khas.  Kangen makan soto bareng kalian, kangen ketawa-ketawa bareng kalian, kangen belajar bareng kalian, kangen main music bareng kalian. Hiks. Dimana lagi gue nemu yang unik-unik kayak kalian? Miss u kress-kress….
http://www.emocutez.com


Kangen temen-temen sekelas yang ajaib-ajaib tapi jenius semua, kangen tementemen karate, kangen anak-nak rokris, kangen ‘perkumpulan saung hari senin’ yang gokil abiss. Haha. kangen ‘ spidol maut’ Pak Sudar,  Kangen Bu Kris yang sabar dan keibuan banget, kangen  kaca-kaca di smavo(di kampus jarang ada kaca), kangen ijonya smavo, kangen rebutan angkot 32, kangen teteh kantin yang ceria, pokoknya kangen banget banget bangettt SMA :’((
http://www.emocutez.com
Ternyata emang bener kata orang, masa-masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. :’) Masa-masa yang ga akan terulang lagi, walaupun  gue jual setengah nyawa gu. Dan masa-masa itu nggak akan pernah gue lupakan. Semuanya begitu berarti buat gue.  Temen-temen punya kepribadian unik-unik, sahabat-sahabat yang super care, sekolah yang udah buat banyak perubahan positif dalam diri gu, guru-guru yang bener-bener ngebimbing,fiuh, nagis gue jadinya http://www.emocutez.com Okeyy.. waktunya belajar. Hidup harus tetap berjalan kan? Yang pasti, masa-masa indah SMA  akan gue simpan rapi di hati sebagai kenangan yang terindah. J
http://www.emocutez.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Kiwi