Sabtu, 26 Maret 2011

Integral >> just another crazy subject. wait. I mean, the craziest one!

familiar sama simbol dibawah ini?
yupp. that's  I N T E G R A L .semester dua ini gue dapet mata kuliah matematika dasar alias MATDAS. dan lo tau apa? yupp. semester ini matdas FULL of INTEGRAL! -___-" ngek.


kalkulus. yaampun...

dosennya masih sama kayak semester kemaren. tapi entah beliau terlilit banyak utang atau apa, semester ini, setiap pelajaran matdas, suasananya kayak lagi nonton final destination. horror abis.

                                             =       

Setiap abis ngejelasin rumus dasar, bu Dosen( sebut saja namanya bunga) langsung memanggil nama seorang korban yang disuruh ngerjain soal integral super sulit. Bayangkan! Integral! Integral! INTEGRAL!! (ok. ini lebay). dan setiap yang maju, pasti ada aja salahnya.  entah salah penempatan lah, salah ngitung, atau malah sama sekali ga ngerti. pokoknya semua pasti kena bentakan mautnya bu dosen. (-...-). termasuk gue. Untung waktu gue ga parah" amat. 



Gue jadi teringat masa-masa SMA dimana setiap pelajaran matematika , anak sekelas parno abis. semua cenat-cenut , ketar-ketir kalo ngeliat pak ****(sebut saja namanya bunga. eh bunga udah ya tadi? ok. mawar aja) megang spidol. beliau dijuluki 'sang spidol maut'. Kenapa spidol maut? Ga beda jauh sama bu dosen gue, pa mawar ini selalu bikin kelas horror gara" tiba" seorang anak harus ngerjain soal di papan tulis, dan biasanya beliau mengincar mangsanya dengan tiba-tiba menyodorkan spidol kepada korbannya. *backsound: theme song harry potter* 


Oke, back to kuliah, sekelas ini yang bisa ngerjain soal-soal 'indah' itu biasanya cuma beberapa orang aja. sisanya yaa..melongo atau apesnya kebagian maju dan kena bentak bu bunga. Ada juga yang katawa miris setiap bu bunga mulai nulis rumus-rumus ribett di whiteboard (gue b a n g e t). ada yang sampe migren ( gue lagi. haha). macem-macem deh efek belajar integral.



sebenernya..mungkin beliau kesel juga ya..udah ngajarinn all out gitu tapi kitanya ga ngerti ngerti...aduhh..ampunn dehh bu...emeng materinya susahhhh..dan ibu terlalu pinter buat kita, terutama gue..huhuhuhu. rasanya pengen ngumpet di kamar mandi aja setiap matkul bu bunga ini. takut dibentakk. tapi ya gimana lagi..namanya juga proses pembelajarann. ga semuanya menyenangkan kan? mau nggak mau, sepanjang semester ini ya..makan deh tuh integral sampe kenyang. hoahh. Anggep aja lagi main ke dufan. Naik roller coaster...sama deh tegangnya kayak gitu. Yang ini gratis lagi. ha ha ha ha. *ketawa miris*


                    =  





2 komentar:

  1. hha..hha,
    tulisan kamu dari hati bangett,
    gue juga pernah ngalaminnya.
    "gue sampe nggap kalkulus adalah musuh bebuyutan gue'' karena ujung-ujung reseptor nggak bisa transfer impuls yang berbau kalkulus ke otak gue..
    sampe akhirnya gue pindah jurusan deh,..hhe but keep fighting for you..

    BalasHapus
  2. hahaha iya dari hati banget
    wkwkwk sampe sigitunya. tadinya jurusan apa ke jurusan apa maesari pindahnya??
    yaa thanks ya. fighting juga ya!

    BalasHapus

Cute Kiwi