Selasa, 19 April 2011

miss her...

hari libur kayak gini, biasanya gue ke rumah nenek gue. Trus ngobrol-ngobrol, bercanda, curhat...
hari ini tiba-tiba gue kangen banget rutinitas itu.
gue kangen sama sambutan nenek gue yang selalu ceria tiap gue dateng...
gue kangen sama doa-doa dalam kata-katanya...
"ganis...yang sehat ya.." hhaaha. padahal harusnya gue yang bilang itu ke simbah..
tiap gue mau pulang beliau selalu bilang, "ati-ati ya nis..makasih ya udah dateng.." padahal udah sewajibnya gue dateng mengunjungi beliau, harusnya gue yang bilang terimakasih..

terimakasih...karena simbah selalu sayang sama aku...
terimakasih...karena simbah selalu doain aku..
terimakasih..karena simbah selalu dengerin aku...
terimakasih...atas semua nasihat simbah...
terimakasih...
terimakasih..
terimakasih...karena simbah udah jadi nenekku...

kata-kata itu nggak pernah sempat gue ucapin saat beliau masih hidup..sama seperti daster hadiah ulang tahunya yang ke-81 yang belum sempat beliau pakai...

daster itu hadiah pertama yang gue berikan ke nenek gue. gue inget, waktu nerima hadiah dari gue beliau bilang dasternya bagus..dan beliau mamerin daster itu ke tante-tante gue dengan bangga....
"ini hadiah dari ganis..." 
tapi entah kenapa, raut mukanya waktu itu keliatan sedih. mungkin, saat itu beliau sudah tahu, kalau beliau gak akan sempat memakai daster itu. sehari setelah acara ulangtahun, nenek gue jatuh sakit dan tiga minggu kemudian beliau meniinggal dunia. 
pada akhirnya, daster itu ditaruh di dalam petinya...

hmm..mbah..baik-baik aja kan di atas sana? ganis kangen mbah  :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Kiwi