Jumat, 26 Agustus 2011

Liburan dan Suara Poconggg

waaah udah lama gue gak update blog. hahaa. I'm baaack! (siapa juga yang nungguin --")

Hari ini berarti udah sekitar satu setengah bulan gue liburan. Rasanya kayak pengangguran banget. (ehem. emang pengangguran sih) ga ada kerjaan di rumah. Minggu pertama liburan sih ga berasa soalnya gue sempet pulkam ke Solo. Tapi minggu-minggu berikutnya kerjaan gue cuma ngenet, ngepel, dan nge-twitter (halah. maksa banget haha)

Sekali" sih jalan" sama temen-temen. tapi abis itu yaa...balik lagi ke kegiatan asal -___- ngebosenin bangettt. rasanya pengen cepet-cepet kuliah deh.

Di tengah-tengah kegiatan ngetweet gue, tiba-tiba si @poconggg update status yang isinya dia sekarang punya voice blog!!! Twitter langsung heboh!

Biasanya kan wujud si poconggg cuma bisa 'diraba' dari tulisannya di buku atau tweet-tweetnya. dan begitu dia bikin voice blog, siapa juga yang gak penasaran sama suaranya?

Waktu itu rame banget pada bilang suara si poconggg seksi banget, cowok banget. Tapi ada juga yang bilang suaranya kayak banci -___- .gue jadi makin penasaran.

Akhirnya, besoknya, gue langsung beli kartu perdana x* . Khusus cuma karena pengen denger suara si poconggg! hahahaaa.

Begitu gue registrasi, langsung aja gue telpon *5678* dan langsunglah terdengar suara cowok yang jauhhh banget dari bayangan gue tentang poconggg. selama ini gue pikir suaranya bakar cempreng-cempreng ga jelas gitu, atau berat dan serem kayak hantu. dan ternyata....

ternyata...(sengaja diulang biar makin tegang)

ternyata suaranya baguuus. heheehe. hm..gimana ya jelasinnya? enak didengerin lah pokoknya. agak serak-serak basah gitu lah.

sayangnya suaranya @poconggg cuma baru bisa didengerin lewat x* sama telkoms*l aja. yang mau dengerin telpon aja *5678* dan kalo mau langganan pencet angka 1. Tarifnya 1000 per minggu. Minggu pertama masih gratis ko. Buat operator lainnya, kata si @poconggg sih bulan depan udah bisa. waah. can't waitt!!!! (oh tidak, gue berubah jadi some crazy fangirl! poconggg beracunn banget sih -______-)

5 komentar:

Cute Kiwi