Selasa, 27 September 2011

Motivasi-Motivasi dari Facebook Mario Teguh

Mario Teguh. Hm, siapa yang gak kenal ya sama motivator kenamaan Indonesia itu? Minimal, pasti pernah dengar namanya dong yaa  :)

Pada tahu juga doong pak Mario Teguh punya page di facebook? 
FYI, sampai detik ini, facebook pak Mario Teguh ini udah di like sama 4.801.818 orang!! banyak banget yahh.

Dan baru-baru ini page fb ini mendapat peringkat di dunia sebagai Facebook Page nomor 3 paling aktif interaksi anggotanya. super bangetttt!

Terlepas dari itu semua, posting-posting pak Mario Teguh di facebook bener-bener keren banget. keren banget. *sengaja diulang biar makin keren* 
Dan sangat-sangat memotivasi. 

Pas lagi penat, buka facebook, dan tiba-tiba muncul posting pak Mario di newsfeed, itu tuh rasanya cesssss. hati tuh ademm gitu bacanya. Beberapa postingan facebook dari pak Mario Teguh beberapa hari ini rasanya pas banget buat penyegaran jiwa yang sedang tersesat dan gundah gulana ini #tsaaah hahaha. 


Beberapa diantaranya: (semuanya dicopy dari 
http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880)


Semua pribadi yang besar dan berhasil, selalu memulai dengan melakukan kebaikan yang sederhana, di tempat dan di saat mereka masih kekurangan dan tidak terperhatikan.

Mungkin mereka juga banyak mengeluh, tapi mereka memulai.

Kebaikan sederhana yang dimulai dan yang diteruskan dengan kesungguhan yang tulus, akan dijadikan oleh Tuhan sebagai pendamai, penyejahtera, dan peninggi derajat kita.

Memang Anda belum tentu berkuasa melebihkan sarana dan modal, atau menjamin keberhasilan dari semua tindakan Anda.

Tapi, Anda selalu bisa memulai dengan apa pun yang ada pada Anda, dengan sekecil-kecilnya kemampuan, dan dengan sebesar-besarnya doa.
Mulailah.
Mario Teguh 






Tuhan kami Yang Maha Menemukan, Engkau menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan, dan aku bersaksi bahwa maha benar Engkau dalam segala firman-Mu. Maka aku yakin, belahan jiwaku yang anggun budinya, yang penyayang, yang setia, yang indah impian masa depannya, dan yang jujur dan pekerja keras itu, sudah ada dan hidup di luar sana, sedang menunggu waktu untuk Kau pertemukan denganku. Maka aku memohon dengan kerinduan yang dalam dan haru, agar Engkau segera mempertemukan kami. Mohon jangan lama-lama ya Tuhan? Aamiin
Mario Teguh




Satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa keraguan Anda itu benar adalah mencoba melakukannya. Jika kemudian terbukti bahwa yang Anda ragukan itu benar, dan yang Anda lakukan salah, Anda akan pasti menemukan sebuah pengertian lain yang menjadikan Anda lebih percaya diri. Perhatikanlah, Yang Anda ragukan, walau benar, sering berkenaan dengan yang tidak penting bagi Anda. Tapi. Apa pun yang Anda coba dan kemudian salah, selalu menuntun Anda kepada pengertian yang lebih penting. Ingatlah, Merasa benar dalam keraguan, tidak bisa mengalahkan nilai dari kesalahan dalam mencoba. Be brave!
 Mario Teguh MTGW - Antara Impian Dan Kenyataan




Apa sifat-sifat Om Mario waktu muda yang sama dengan banyak orang? Hmm … waktu muda yang seorang pemimpi dan pengkhayal besar, tapi super minder. Saya menghabiskan banyak malam tanpa tidur, untuk membayangkan kebesaran dan keindahan hidup yang akan saya capai di masa depan, dengan rencana-rencana yang mengagumkan orang lain. Rencana itu menjadi demikian rinci, sampai-sampai mulai terbayang penolakan orang lain dan kesulitan dalam modal dan pelaksanaannya. Lalu, dari sepertiga malam yang kedua - sampai pagi, saya tidak bisa tidur karena kecil hati dan kecewa, bahwa rencana saya tidak akan bisa dilaksanakan. Tahun-tahun berlalu … Untungnya saya cepat keluar dari penjara rencana yang tanpa tindakan itu. Sekarang saya lebih segera bertindak menjadikan rencana saya sebagai kenyataan. 
Mario Teguh




Makasih banyak lho pak, Mario, sudah memberikan motivasi-motivasinya di facebook . Sangat bermanfaat buat saya dan pasti jutaan orang lain :)

1 komentar:

  1. iya.. makasih banget deh buat si bapak mario yang kata-katanya selalu menginspirasi :)

    BalasHapus

Cute Kiwi